ASSALAMUALAIKUM .. ♥ WELCOME TO MY DREAM BLOG ♥

ASSALAMUALAIKUM .. ♥ WELCOME TO MY DREAM BLOG ♥

kalender islami 2011

Rabu, 02 Februari 2011
بسم الله الرحم محبة
petikan ini saya ambil dari sebuah kalender, yang di dapat kakak saya dari Panti Asuhan didaerah Gunung Batu Bandung. menurut saya yang membuat kelender ini orang yang kreatif ♥, dengan gambar animasi yang bagus dan sederhana membuat saya tertarik membaca cerita pendek penggalan-penggalan di setiap bulan-bulan di kalender :)
Antara lain sebagai berikut:

" Eh bagaimana ya rasanya jika kita tinggal di tempat yang gelap untuk selamanya?, wah pasti hidup kita terasa sulit. Ketika kita berjalan pasti kaki kita sering tersandung benda atau kepala kita terbentur, seperti itulah hidup kita jika kita tidak mempunyai alat penerangan. Begitu pula dalam menjalani hidup ini. Kita memerlukan alat penerangan."

" Alhamdulillah kita mempunyai alat penerangan itu. Kita mempunyai agama Islam yang bisa menerangi hidup kita." " Kita pasti bangga menjadi anak Islam. Islam adalah agama yang komplit, semuanya sudah di atur lengkap. Dijamin, deh! selama kita memegang ajaran Islam dengan teguh, pasti kita akan leluasa melangkah dalam hidup ini. Seperti kita berjalan di bawah sinar yang terang benderang. Asyiik!"

" Hey tahukan apa arti Islam itu? Islam berasal dari kata aslama dari bahasa arab, yang artinya berserah diri. Jadi jika kita beragama Islam, kita menyerahkan diri sepenuhnya kepada Alloh. Jika kita sudah menyerahkan diri kita, pasti Alloh akan membimbing hidup kita."


setelah membaca tulisan di kalender ini, saya pun menyetujui semua tulisan di atas.
Alhamdulillah saya bangga menjadi seorang muslim


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 impression:

Posting Komentar