ASSALAMUALAIKUM .. ♥ WELCOME TO MY DREAM BLOG ♥

ASSALAMUALAIKUM .. ♥ WELCOME TO MY DREAM BLOG ♥

ceramah di DT (3 juni 2010)

Jumat, 04 Juni 2010
kemaren saya mendengarkan ceramah aa gym.. setiap mendengar ceramah miliknya.. alhamdulillah saya selalu kembali tenang.. tenang setenangnya :)
sekilas isi ceramahnya :
" Cukupkan cintai Allah, maka Allah akan menyuruh malaikatnya agar menyerukan kepada isi langit dan bumi untuk mencintai kita"
" Jangan pernah bersandar dan menggantungkan harapan kepada makhluk, karena makhluk memiliki keterbatasan. bersandar dan berharaplah hanya pada Allah karena Allah tak akan mengingkari janji yang Dia buat, sedangkan makhluk memiliki keterbatasan yang memungkinkan ia mengingkari janji yang ia buat, karena keterbatasannya"
" janganlah kamu menuhankan uang, posisi/jabatan, pasangan, cinta dan lainnya, Selain Allah"
" jaman sekarang, banyak manusia yang lebih takut dimarahin karena terlambat datang daripada takut dimarahin Allah saat terlambat waktu shalat, lebih takut dijauhin orang lain daripada takut dijauhin oleh Allah"
" didunia ini tidak ada yang kebetulan, semua isi langit dan bumi bergerak hanya oleh kehendak Allah yang mengaturnya"
subhanallah..
itulah ceramah nya..
dan terakhir ada doa bersama, aa gym mengatakan :
" sesungguhnya masih ada orang yang mau menyapa kita, menyayangi kita, menghargai kita hanya karena Allah masih menutupi segala aib yang kita punya, bayangkan bila Allah membuka aib kita semua, maka orang-orang sekitar pun akan menghujat, mencaci bahkan menjauhi kita" (renungkanlah!)
:)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 impression:

nila Says:
26 September 2011 pukul 20.21

dalem

tulus45 Says:
22 Oktober 2011 pukul 02.20

sesungguhnya masih ada orang yang mau menyapa kita, menyayangi kita, menghargai kita hanya karena Allah masih menutupi segala aib yang kita punya, bayangkan bila Allah membuka aib kita semua, maka orang-orang sekitar pun akan menghujat, mencaci bahkan menjauhi kita ....

pernah denger MP3-nya
tolong share tausiahnya judulnya apa ???

sent ke tulusbudianto@gmail.com

ditunggu .....................

Posting Komentar